Administrasi Perkantoran (AP)

Kompetensi Keahlian
Visi
Bekerja Propesional dan Inovatif Dalam setiap perkembangan jaman dengan landasan IMTAQ
Misi
Tujuan
Materi & Praktek

Mengidentifikasi proses komunikasi, Menerima dan menyampaikan informasi, Memilih media komunikasi, Melakukan komunikasi melalui telepon, Mendeskripsikan kerjasama dengan kolega dan pelanggan, Menyediakan bantuan kepada pelanggan di dalam dan di luar organisasi, Memelihara standar penampilan pribadi, Menerapkan bekerja dalam tim, Menerapkan prosedur keamanan, keselamatan dan kesehatan kerja (K3), Mendeskripsikan aplikasi perangkat lunak, Menggunakan peralatan kantor, Memelihara peralatan kantor, Melakukan surat-menyurat, Menentukan sistem kearsipan, Melaksanakan penanganan perjalanan bisnis, Menyelenggarakan pertemuan/rapat, Mempersiapkan administrasi kas kecil, dll